Minggu, 05 Juli 2009

Kisah Dahsyat ...sungguh menggugah

Ada seorang karyawan swasta yang mendapatkan bonus akhir tahun 2 juta sedangkan atasannya sendiri dapat bonus 10 juta. Namun sang karyawan begitu senang karena dengan bonus tersebut dia bisa mengajak istri dan anak-anaknya makan-makan di restoran enak yang sangat jarang dikunjungina. Sang karyawan tersenyum bahagia melihat istri dan anak-anaknya makan dengan lahapnya dan berkata berkali-kali "terima kasih ya Pa". Disisi lain sang atasan juga mengajak istri dan anak-anaknya ke sebuah restoran yang jauh lebih mewah dari karyawannya. Namun setelah sampai sana, semua makanan yang ada "diharamkan" oleh dokternya, sang istri pun akhirnya makan dengan rasa iba dan tersenyum kecut, ketika sang anak diberikan hadiah playstation yang baru ternyata sang anak tidak menyukainya. Akhirnya dia sadar telah sia-sia lah dia bekerja keras selama ini.

rejeki adalah tingkat kesyukuran kita terhadap apapun yang kita miliki dan bagaimana menggunakannya untuk membahagiakan diri kita dan orang lain. Pak Mario pernah mengatakan :

Orang paling bahagia adalah orang yang bisa berbahagia walaupun tidak memiliki apapun

oleh karena itu rekan-rekan super member mari kita berfokus pada kekuatan kita dan penggunaan dari apa yang kita miliki untuk dijadikan kekuatan untuk membahagiakan diri kita dan orang-orang yang kita sayangi. Bahkan kelemahan kita bisa menjadi kekuatan bila kita mengerti kegunaannya

Menyalahkan kekurangan-kekurang an Anda, tidak akan mengurangi sifat dari kekurangan itu.



Berhentilah mengeluhkan kelemahan-kelemahan Anda, dan berfokuslah menemukan kegunaan dari kelemahan Anda.



Segera setelah kelemahan Anda menemukan kegunaannya yang menguntungkan orang lain dan diri Anda sendiri, ia menjadi kekuatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar